Jawabanmu

2014-08-13T22:48:44+07:00
This homework is too hard, im so bored
if you dont want help me don answer this question why you must answer this question ?! because you want to get point right ?!
youre so cheap !!!!
hahahah,oh begitu ya???
o.O
Jawaban paling cerdas!
  • nsp
  • Gemar Membantu
2014-08-13T22:49:09+07:00
Dulu pernah belajar tapi capek nulisnya. yes
kerjainnlah pertnyaanku tdi kalau emag bisa?? haha
Dih parah luh gua di fitnah sedih luh sakit nya tuh disini hahahja
manada gua fitnah lo!
dih sensi luh padahal si cuman bercanda doank
yayaya,up to you.