Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • jer
  • Terpelajar
2014-08-13T22:45:02+07:00
Pra·kar·ya n pekerjaan tangan (pelatihan di sekolah): menjahit dan bertukang merupakan mata pelajaran -- di sekolah menengah
2014-08-13T22:46:38+07:00
Hasil karya buatan kita sendiri. baik dalam berbagai macam kreasi
oke terimakasih:)
Prakarya menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah pekerjaan tangan (pelatihan di sekolah). Menjahit dan bertukang adalah salah satu contoh prakarya. Prakarya juga dapat diartikan sebagai keterampilan.