Jawabanmu

2014-08-13T22:40:58+07:00
Fototaksis adalah gerak taksis yang disebabkan rangsangan cahaya. contohnya gerak Euglena menuju cahaya. Fotropisme adalah pergerakan pertumbuhan tanaman yang dipengaruhi oleh rangsangan cahaya. Sedangkan fotonasti adalah gerak nasti yang disebabkan oleh rangsangan cahaya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:41:50+07:00
Fototaksis: gerak tumbuhan yang seluruh bagian tumbuhannya dipengaruhi oleh sumber rangsang berupa cahaya, contoh: gerak tumb. euglena mendekati sinar matahari.
fototropisme: gerak tumbuhan yang dibarengi pertambahan volume dimana di pengaruhi arah rangsang berupa cahaya, contohnya: gerak batang menuju sinar matahari
fotonasti: gerak sebagian tumbuhan yang tak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang, yang dipengaruhi cahaya. contohnya gerak mekarnya bunga pukul 4 Jadikan yang terbaik ya :D
1 5 1