Jawabanmu

2014-08-13T22:33:25+07:00
Apa difinisi dari dialog

ya
tolong cepat ya soal nya dikumpul besok
tolong dong bikin kan aku dialog interaktif yang ada pada di tv one pada tanggal 09 agusti kmrin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:36:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orientasi / Pengenalan tokoh : Rini adalah gadis pintar yang duduk di kelas 6 sekolah dasar. Ia sangat disenangi oleh teman-temannya karena, Rini terkenal sangat jujur dan senang membantu temannya yang kesusahan dalam mengerjakan tugas. Namun berbeda dengan Beta. Beta sangat membenci Rini, karena Beta sangat iri dengan Rini.
Komplikasi / Munculnya konflik : Suatu hari, Beta menuduh bahwa Rini mencontek saat ulangan. Beta tidak segan-segan melaporkan hal itu pada semua guru dan teman- teman mereka. Rini tampak sedikit ketakutan walaupun sebenarnya ia tidak bersalah. Karin, teman Beta yang tahu bahwa Beta berbohong merasa sangat kasihan dengan Rini. Karin pernah dibantu oleh Rini.
Resolusi/Penyelesaian :Akhirnya, Karin berani berkata jujur pada guru bahwa sebenarnya Beta berbohong dan hanya ingin menjatuhkan Rini. Guru pun memanggil Beta untuk menasehatinya. Beta sadar, ia meminta maaf kepada Rini, guru, dan semua teman-temannya.Kini Beta menjadi teman baik Rini.
4 5 4
tolong dong yang lebih panjang sedikit lagi
terima kasih atas jawabannya
itu jawabannya udah aku edit udah aku perpanjang