Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:26:09+07:00
Nasti : gerak yang arahnya tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan
taksis : gerak berpindah tempat sebagian tumbuhan yang mendekati rangsangannya
tropisme : gerak sebagia tubuh tumbuhan yang arahnya dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan
1 5 1
2014-08-13T22:29:12+07:00
Tropisme : gerak sebagian tumbuhan yang dipengaruhi oleh rangsangan
taksis : gerak sebagian tumbuhan yang tidak dipengaruhi oleh rangsangan
Nasti : Gerak suluruh tubuh tumbuhan yang dipengaruhi oleh rangsangan
1 2 1