Jawabanmu

2014-08-13T22:27:08+07:00
1. terjadi suara gemuruh yang hebatĀ 
2. hewan hewan banyak yang berlarian menuruni gunungĀ 
3. terjadinya gempa bumi ...
kurang lebih itu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:28:41+07:00
Hewan hewan di sekitar gunung turun dari lereng, mata air di sekitar gunung kering, suhu panas di sekitar gunung, ada suara gemuruh dari gunung, tanaman di sekitar gunung layu
*maaf kl ada yg salah
3 4 3