Jawabanmu

2014-08-13T22:24:02+07:00
Arti Pancasila berasal dari bahasa sansekerta India (kasta brahmana). sedangkan menurut Muh Yamin, dalam bahasa sansekerta , memiliki dua macam arti secara leksikal yaitu : panca : yang artinya lima, syila : vokal i pendek, yang artinya batu sendi, alas, atau dasar. Syiila vokal i panjang artinya peraturan tingkah laku yang baik atau penting.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:24:23+07:00
Sebagai dasar negara, mengatur pemerintahan sebagai pandangan hidup, sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara
2 5 2