Bantu ini yaa
tentang komentar setuju/ngga dari penuturan narasumber
1.dalam pendidikan peserta didik laki2 dan perempuan memperoleh hak dan kewajiban yg sama

2.tenaga kerja perempuan dengan tenaga kerja laki2 semestinya diberikan standar upah yg sama.

bantuu yaaa :)))

2

Jawabanmu

2014-08-13T22:22:08+07:00
1. setuju
2. setuju (tergantung kerjanya apa)
1. setuju
2. setuju
alasannya jugaa yaa:)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:25:47+07:00
Pertanyaan 1. sangat setuju. bahwa pendidikan harus diberikan kepada seluruh masyarakat indonesia tanpa memperhatikan gender. baik itu laki-laki maupun perempuan, karena pendidikan merupakan hak dasar seluruh warga negara seperti yang ada dalam UUD 1945

pertanyaan 2. sangat setuju, karena standart upah yang baik tidak ditentukan oleh gender namun ditentukan oleh besarnya tanggung jawab yang di emban, tingkat kesulitan dari pekerjaan dan waktu yang dihabiskan untuk menyelesaikan pekerjaan, jadi tidak menutup kemungkinan bahwa ada wanita yang memiliki penghasilan yang lebih besar daripada laki-laki.
6 4 6