Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:19:58+07:00
Primer=CH3 ---->atom C yang mengikat 1 atom C yang lain
sekunder=CH2 -----> ataom C yang mengikat 2 atom C yang lain
tersier=CH ---> atom C yang mengikat 3 atom C yang lain
kwartener=C ----> atom C yang mengikat 4 atom C yang lain
2 5 2
2014-08-14T00:09:52+07:00
Atom c primer: mengikat 1 atom c lain
atom c sekunder: mengikat 2 atom c lain
atom c tersier: mengikat 3 atom c lain
atom c kuartener: mengikat 4 atom c lain
1 5 1