Jawabanmu

2014-02-09T17:22:35+07:00
Untungnya: perjalanan bisa lebih hemat waktu dan praktis
Ruginya: apabila terjadi kecelakaan akan membahayakan keselamatan
Apabila menurutmu yg terbiak, tandai ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T17:28:11+07:00
Pesawat
Untung : lebih cepat sampai di tujuan, terhindar dari kemacetan
Rugi    : Biaya mahal

Kereta
Untung : Lebih cepat sampai, terhindar dari kemacetan, biaya relatif murah
Rugi  :

Kapal
untung :
rugi : lama sampai di tujuan, biaya mahal,

hanya itu yg saya bisa
1 5 1