Tolong ya, yang pinter mtk jawab,
\tentukan banayk nya anggota setiap himpunan berikut dengan menggunakan notasi

a. I = {warna warna pelangi}
b. N = {bilangan asli faktor dari 12 }
c. K = {Planet planet dalam tata surya}

2

Jawabanmu

2014-08-13T22:16:19+07:00
A. I = {merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu} b. N= {1,2,3,4,6,12} c. K = {Merkurius,Venus,Bumi,Mars,Jupiter,Saturnus,Urnus,Neptunus}
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:16:56+07:00
A. I = {merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu}
jadi (n) I = 7
b. N = {1, 2, 3, 4, 6, 12}
(n) N = 5
c. K = {merkurius, venus, bumi, mars, yupiter, saturnus, uranus, neptunus}
(n) K = 8