Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:12:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaa ayyuhaalladziina aamanuu idzaa qiila lakum tafassahuu fii lmajaalisi fafsahuu yafsahillaahu lakum wa-idzaa qiila unsyuzuu fansyuzuu yarfa'illaahulladziina aamanuu minkum walladziina uutuu l'ilma darajaatin walaahu bimaa ta'maluuna khabiir
128 4 128
Yamasarol jinni wallinsi inis tatotum antan vuzu min aktoor sama wati wall ardi vanvuzu latan vuzu na illa bisulton
makasihhh
makasih
makasii
Kalau surat al -a'raaf ayat 180 gimna?plis kasih tau
2014-08-14T04:13:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaa ayyuhalladziinya aamanuu idzaa qiila lakum tafassahuufil majaalisi fafssahuu yafsahillahu lakum wa idza qiilansyuru yarfaillahu lladziina aamanuu minkum walladziina uutuul ilma darojaat . waallahu bimaa ta'maluuna khobiir
56 4 56
terimah kasih ya
tapi aku juga mau artinya dong
Hai orang-orang beriman apabila dikatakan kepadamu: "Berlapang-lapanglah dalam majlis", maka lapangkanlah niscaya Allah akan memberi kelapangan untukmu. Dan apabila dikatakan: "Berdirilah kamu", maka berdirilah, niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
terimah kasih ya