Jawabanmu

2014-08-13T22:08:10+07:00
34. D
35.
Luas alas = 64
sisi x sisi = 64
sisi^2 = 64
sisi = 8

Volume = sisi^3
             = 8^3
             = 512 cm3

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:11:22+07:00
34. Penjelasan: A (rumus balok) B (rumus Kubus) C (rumus trapesium) D(rumus tabung) maka jawabannya adalah D
35. √64= 8 
8³= 512 cm³

Jika jawaban benar, tandakan sebagai jawaban terbaik/ terima kasih
1 5 1