Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T17:13:11+07:00
persatuan dan pembangunan adalah bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi sehingga melanjutkan pembangunan untuk melanjutkan cita cita bangsa.

tandai terbaik and semoga membantu.. :)
tandai terbaik lah?? pliss??
kmu liat disebelah kanan kata trimakasih ada kata apa lagi????
sipp. udh kok
Makasaih yaa... :))
iya
2014-02-09T17:22:38+07:00
Persatuan dan pembangunan adalah senantiasa mengedepankan nilai-nilai substansial dalam upaya pemberdayaan potensi masyarakat guna mewujudkan cita-cita dan tujuan negara Kesatuan Republik Indonesia sebagaimana tertuang di dalam pembukaan UUD 1945
Tolong donk tandai sebagai yang terbaik
Komentar sudah dihapus
kok enggk ada tulisannya??
Ada