Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:59:45+07:00
Kadus pertama --> V = 216 --> s = 6
Kadus kedua --> V = 64 --> s = 4
Jika kedua kardus ditumpuk, maka tinggi tumpukannya yaitu 6 + 4 = 10 dm
14 3 14
Iyaa
klo kukasih pertanyaan lagi bsa jawab gk?
Hehe. Tergantung pertanyaannya yaa :))
pak heri seorang penjual mainan.pak heri membeli 250 mainan anak berbentuk kubus rusuk rusuknya berukuran 7 cm.Mainan tersebut akan dimsukkan ke dlm kardus berbentuk kubus.Rusuk kardus berukuran 42cm.mainan tersebut disusun&dmasukkan ke dlm kardus sampai penuhhh.Brp byk mainan ygtdk dptdimasukkan?
34 mainan gk bisa dimasukkan
2014-08-13T23:10:42+07:00
Kadus pertama --> V = 216 --> s = 6
Kadus kedua --> V = 64 --> s = 4
Jika kedua kardus ditumpuk, maka tinggi tumpukannya yaitu 6 + 4 = 10 dm

5 2 5