utk bernapas lh
selain itu kelles
Oksigen sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup, karena oksigen dapat membantu perombakan bahan makanan dalam tubuh.1 Dari proses perombakan makanan inilah energi bisa diperoleh .

Jawabanmu

2014-02-09T17:10:24+07:00
Karena oksigen dapat melakukan pembakaran makanan yg bisa mengahasilkan oksigen
ya karena kita hidup dan hidup itu harus bernafas
gua tau kalo itu, selain itu
untuk melanjarkan sistem peredaran darah juga :)
melancarkan maksudnya :p
sipp
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T17:10:46+07:00
Karena oksigen itu untuk pembakaran dan menghasilkan glukosa dan energi. Sebenarnya udara yang kita hirup ini belum tentu oksigen murni. di udara bebas juga ada yang mengandung nitrogen tetapi sangat kecil. Begitu menurut saya. Karena saya pernah membaca ya, tetapi lupa darimana. Tumbuhan saja kalau respirasi butuh oksigen apalagi kita sebagai manusia. yaitu untuk menghasilkan energi dalam tubuh.
jawabanku membantu yah?????
insyallah :D
kmu liat disebelah kanan kata trimakasih ada kata apa lagi????