Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:50:20+07:00
1. untuk filtrasi darah (membuang darah yang sudah termakan waktu)
2. mengekresikan/ membuang zat zat yang merugikan tubuh
3. menjaga keseimbangan kadar air di dalam tubuh
4. menjaga tekanan osmosis darah

1 5 1
2014-08-13T21:51:13+07:00
Ginjal dapat mengatur pH, kinsentrasi ion mineral dan komposisi air dalam darah itu aja sih yg aku tau