Jawabanmu

2014-08-13T21:46:52+07:00
Haji Agus Salim , ir Soekarno, Ki Hajar Dewantara, Mas Rais, Mr. Raden Samsudin, Raden sudirman dll
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:47:04+07:00
Abikusno T.Ir. SoekarnoProf. Dr. Asikin WParada HarahapMr. Moh. YaminMr. Ahmad S.Mr. R. M. SartonoDr. R. KusumahatmadjaKRMTH WurjaningratK.H. Mas MasyurR. Abdulrahim P.RAA Sumitrao K.P.Drs. KRMA SosrodiningratR. ArisIr. R.M. Surachman T.Prof. Dr. SoepomoKi Hajar DewantaraSutardjo KProf. Ir. R. RoossenoR.A.A. WiranatakusumahH. Agus SalimMr. R.P. SinggihIr. R. Asharsutedjo M.Oei Tjong HauwMr. R. SuwandiOey Tiang TjoeiMr. Tang Eong HoaK.H. Wahid HasyimDrs. Moh. HattaA.M. DasaadP.F. DahlerR.M. Margono D.Haji A. SanusiDr. Sukiman WK.H. Abdul HR. Sukardjo WirjopranotoMr. KRMT WongsonagoroK.H. MasdjikurMr. R. HendromartonoR. Otto IskandardinataR.SudirmanMr. Y. LatuharharyBaswedanProf. Dr. P.A. Husein D.Liem Koen HianAbdul KadirKi Bagus HadikusumoDr. R. Buntaran M.Dr. SamsiB.PH. BintoroNy. R.S.S. Sunarjo MMr. A.A. MaramisAbdulkadir MuzakirMr. R. Susanto T.Mr. R. SamsudinB.P.H. PurbojoR. Roosslan W.Mr. R. SastromuljoMr. Ny. Maria UlfahR.M.T.A. Surjo

1 5 1