Jawabanmu

2014-08-13T21:40:49+07:00
1. lakukan pasal 33 uud 1945
2. budayankan ekonomi kerakyata
3, majukan koperasi
tetapi jika budayakan ekonomi merakyat bagaimna ttg bhn2 yg lgka seperti BBM bersubsidi di beri arga yg murah, pst di rkyt yg mmliki kendaraan pribadi akan memilih mggunkn kendraannya dri pda tansport umum yg tlh disediakn sdgkn BBM ittu pun sudh mlai habis mka terjadi pembatasan penggunaan BBM... bgaimana mnrut anda?
jawaban saya sesuai kontitusi...yang menjadi prinsip asli kita. selebihnya itu soal teknis dan praktis..., kalau transportasi sudah beres maka kita gak perlu beli mobil atau motor..nb: kalo sudah beres !! kalo belum beres bbm jangan naik...
oh ya mksih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:53:38+07:00
1. membuka kerjasama dengan pihak asing untuk menanamkan modal di Indonesia
2. menciptakan stabilitas keamanan agar investor mau ke indonesia
3. membangun infrastuktur yang bersifat vital untuk menunjang perekonomian
4. mendorong masyarakat untuk menjadi entrepreneur
5. mendorong export dan menekan import
6. meningkatkan pendidikan dasar masyarakat sehingga angka buta huruf dapat direduksi

semoga bermanfaat!!!!!!!!!!! ^_^
apa itu entrepreneur?
sebutah untuk orang yang menjadi pengusaha
oh trimakasih atas jawabannya
sama-sama