Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T17:03:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pada saat berlari detak jangtung semakin cepat sehingga jangtung banyak mengompa darah ke seluruh tubuh yang menyebabkan terjadi proses pembakaran O2 menjadi CO2 berlebihan di paru paru 
2 4 2
2014-02-09T17:42:11+07:00
Karena pada saat kita lari cepat < melakukanaktivitas berat > kita sangat membutuhkan oksigen yang banyak.