Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:45:04+07:00
Air terjun niagara adalah termasuk yang tertinggi didunia, dibawahnya terdapat sungai yang luas d,engan airnya yang jernih, yang dikanan kirinya tumbuh pohon pohon yang batangnya sangat kokoh, dengan dahan dan rantingnya yang kuat, dan mempunyaidaun yang hijau membuat pemandangan indah sekali.
2 5 2
2014-08-13T21:45:41+07:00
Pohon : pohon itu sangat tinggi
batang : bunga mawar memiliki duri di batang nya
dahan : dahan... apa ya...
ranting : ranting pohon itu menutupi sebagaian jalan
yang dahan? maaf ya aku banyak tanya soal nya baru masuk spm
smp
gpp.. dahan: pohon asem mempunyai dahan yang kuat dan ulet.
makasih ya
sama sama,