Jawabanmu

2014-08-13T21:33:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adil dalam bertindak & bersifat baik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:38:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pancasila Sila Ke-2: kemanusiaan yang ADIL dan BERADAB
ADIL:DAPAT MEMBAGI RATA SESUATU KEPADA DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN

BERADAB:MEMILIKI ATURAN

Jadi contoh penerapannya:
Adil dalam membagi tugas kelompok,Adil dalam membagikan tugas perangkat kelas,Menaati tata tertib di manapun,Tidak ramai di dalam tempat ibadah,Dll.


2 4 2