Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:34:21+07:00
Itu soalnya beneran kayak gitu?
oalahhh jawa tengahh ,, kkkk
Hehee iyaa. Ini jam segini kok belom tidur? Pasti masih ngerjain tugas yahh. Hihii
iya ,, tinggal 1 soal lagi ,, mumet ,, baru masuk bab udah dikasih tugas ,, mana belum dijelasin apa'' lagi ,, -_-
Hahaa :D Ditinggal tidur aja. Hihii :D
rencana nya gitu nihh ,,
2014-08-13T21:39:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
= integral 1-1296 dx = int -1295 dx = -1295x + c
makasih yaa :D
klo soalnya 36x^2 jwbnya benar yg atas saya.. :)
hehehe iya maaf soal nya salah tulis tadi ,,