Sangat mempengaruhi, meski terkadang diseperlekan tapi bentuk atap dari rumah itu sangat mempengaruhi sirkulasi udara dalam ruangan. Udara yang masuk melalui jendela dan fentilasi lain akan di tampung di rongga atap rumah, semakin tinggi sudut kemirirngan atap maka udara dapat masuk dengan banyak melalui fentilasi.
Silakan dicoba sendiri pada Rumah beratap Joglo dengan Minimalis, mana yg lebih sejuk (monggo dicek sendiri)

Jawabanmu

2014-08-13T21:33:40+07:00
Tidak, karena masuk dan keluar udara terjadi di pentilasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:38:15+07:00
Tidak. karena udara bersirkulasi pada jendela dn ventilasi
1 5 1