Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:29:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jangan dihafall :) tapii dimengertiiii
kalao dihafal suatu saat pasti bisa hilang dari ingatan
tapi kalo mengertiii, akan melekatt di pikiran :)
1 5 1
2014-08-13T22:35:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sering dengerin lagu2 barat lalu dengerin dan cermati kata2nya. nanti juga kebiasa
1 4 1