Jawabanmu

2014-08-13T21:26:03+07:00
Zat mudah terbakar, gambar api, contoh bahan alcohol, natrium, fosforus
zat mudah meledak, gambar berupa ledakan, contoh bahan Hydrogen, kalium
zat korosif, gambar berupa tangan terkena cairan, contoh alcohol natrium fosforus
zat beracun, gambar berupa tengkorak, contoh asam kuat, basa kuat, merkuri, karbon teraklorida
zat stimulasi, gambar berupa X, contoh bromine, amonia
zat senyawa radioaktif, gambar berupa granat, contoh karbon-14
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:26:38+07:00
Asam sulfat teknis , asam klorida pekat , etanol C2H5OH,formalin 40%,natrium hidroksida teknis,fenolftalin, dan natrium klorida