Jawabanmu

2014-08-13T21:26:39+07:00
1.Acting
2.Calender 
3.Calculator
4.Cancer
5.COma
6, Credit
7.Energy
8.Focus
9.Campus
10. COmputer
terima kasih atas jawabannya namun saya membutuhkan kata adopsi, dan menurut saya kalau tidak salah itu adalah kata adaptasi dan bukan adopsi.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:27:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Obesitas-> dari kata obesity
fluktuatif --> dari kata fluctuative
defortasi --> dari kata deportation
federasi --> dari kata federation
Advis --> dari kata advice
Destruksi -->> dari kata destruction
Dikotomi --> dari kata dicotomy
Biologi --> dari kata bios dan logos
Fusi --> dari kata fution
Represif --> dari kata represive

terima kasih telah menjawab namun saya maish ragu apakah jawaban ini adalah kata adopsi. saya telah menemukan 3 kata adopsi yaitu 1. print, 2. supermarket, 3. actor. dan semuanya memiliki tulisan yang sama dengan bahasa indonesia. namun, jawaban diatas memiliki perbedaan dari cara pengucapan ataupun penulisannya