Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:21:51+07:00
1. senantiasa lah menepati janji
2. jangan menganggap remeh dan merendahkan orang lain terkadang orang yang kita remehkan itulah yang nantinya akan berhasil

10 3 10
2014-08-13T21:22:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kita tidak boleh memandang seseorang hanya lewat derajat,kekayaaan, dan kastanya saja.
2. kita harus menepati janji yang sudah dibuat jangan seperti makaji yang mengikari janji ke mangkudun .
8 4 8