Jawabanmu

2014-08-13T21:17:09+07:00
1. tsunami adalah bencana alam
2. tsunami terjadi karena adanya gempa bumi di dasar laut
3. tsunami menyusahkan masyarakat
4. tsunami ...
5. tsunami ...
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:18:05+07:00
1.Tsunami adalah gelombang besar yang menghancurkan darat
2.Kecepatan tsunami bisa mencapai puluhan kilometer per menit
3.Terjadi dekat dengan pantai
4.Tsunami bisa menghancurkan bangunan dan menyapu semua benda seperti mobil dan pepohonan
5.Ini sangat membahayakan karena tsunami terjadi secara mendadak, Kecepatan tinggi pula ditambah, Hanya beberapa gedung yang kuat bisa berdiri untuk perlindungan
1 5 1