Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:11:15+07:00
Ekonomi :
1. memiliki jalur ekspor & impor yg luas
2. memiliki banyak keranekaragaman hasil laut
3. SDA melimpah
4. daerah yg strategis untuk perdagangan internasional
5. dapat mengikuti arus modern
Transportasi :
1. menjadi jalur transit internasional
2. menjadi jalur lalu lintas internasional
3. mendapat dampak kemajuan teknologi transportasi dari negara yg maju
Komunikasi :
1. dpt dgn mudah belajar bahasa asing dari kaum pedagang
2. memiliki variasi bahasa
3. munculnya hubungan internasional yg baik

1 5 1
2014-08-13T21:20:24+07:00
Ekonomi:Dengan lokasi yang strategis,masyarakat Indonesia mampu memenuhi kebutuhannya shingga ekonomi di Indonesia akan menaik dan akan menjadikan Indonesia menjadi negara yang berkembang.
Transportasi:banyak sekali alat transportasi di Indonesia sehingga banyak pula penduduk yang membutuhkan transportasi untuk berbagai kegiatan di masyarakat keuntungannya masyarakat dapat memenuhi kebutuhan masing-masing
Komunikasi:komunikasi adalah salah satu media yang sangat penting untuk berkomunikasi dengan kerabat/keluarga yang berada di tempat yang jauh.kita dapat berkomunikasi dengan orang yang ada di luar negri,dengan berkomunikasi kita dapat memberi tahu bahwa Indonesia memiliki ekonomi yang sangat berkembang.
1 5 1