Jawabanmu

2014-08-13T21:15:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. - Mendapatkan penyinaran matahari setiap tahunnya.
2. -
3. - Masyarakat tidak merasakan suhu yang terlalu panas adan juga terlalu dingin.
    - banjir saat musim penghujan.
    -kebakaran hutan saat kemarau.
4.kelebihan= tidak terlalu panas dan dingin.
kekurangan = mudah terkena penyakit
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:18:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tidak terlalu extrim( tidk terlalu panas dan tidk terlalu dingin)
2. a.udaranya lembab, 
    b. terdiri dari 2 musim yakni kemarau dan hujan
    c. curah hujan sepanjang tahun
3. kehidupan ekonomi berjalan dngan baik seperti dalam pertanian, karena Indonesia memiliki musim panas dan musim hujan yg bergnti setiap 6 blan sekali
4. kelebihan cuaca tidk terlalu extrim dan mempermudh kegiatan ekonomi, kekurangan masyarakat lebih malas bekerja karena iklim nya mendukung, tdk seperti di eropa masyarakatnya harus bekerja keras karena tdk dpt bkrja pada iklim dingin.

    
1 5 1