Jawabanmu

2014-08-13T21:13:36+07:00
Bertakwa kepada tuhan yang maha esa
tidak pilih pilih teman
selalu bersatu
sering melakukan musyawarah
semua sama dimana mana
bisa gak 5contoh dirumah , sekolah dan masyarakat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:13:59+07:00
Saling membantu sesama dengan sekuat tenaga kita,memberikan sedikit sumbangan dalam bentuk apapun kepada yang membutuhkan bantuan kita jika memiliki itu,bersikp sopan,santun, dan ramah tamah kepada siapa saja baik yang kita kenal ataupun tidak.
3 4 3