Jawabanmu

2014-08-13T21:09:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengandung vitamin C hehehe..

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:15:09+07:00
Aromanya khas,kulit licin,buahnya berair,bijinya lebih dari 1,
bisa bewarna merah jambu/putih,kulit licin bewarna hijau/sedikit kuning,biji lebih dari satu,bervitamin c
kalau lumut kak
Berwarna hijau, karena sel-selnya memiliki kloroplas (plastida).o Struktur tubuhnya masih sederhana, belum memiliki jaringan pengangkut.o Proses pengangkutan air dan zat mineral di dalam tubuh berlangsung secara difusi dan dibantu oleh aliran sitoplasma.o Hidup di rawa-rawa atau tempat yang lembab.o Ukuran tinggi tubuh ± 20 cm.o Dinding sel tersusun atas sellulose.o Gametangium terdiri atas anteredium dan archegoniom.
bambu
idih :v