Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:06:40+07:00
Seni rupa terapan adalah seni rupa yang dicitakan dengan fungsi tertentu atau maksud tertentu
Seni rupa terapan adalah seni rupa yang diciptakan berdasarkan fungsi baik itu untuk keperluan sehari hari atau yang lain. biasanya seni rupa terpan dapat kita lihat di sekitar kita.
sesuatu yang memiliki nilai keindahan dan berupa hasil karya manusia yang berguna untuk kebutuhan batin maupun kebutuhan nyata
  • Hnf
  • Terpelajar
2014-08-13T21:08:56+07:00
Seni kriya yang berfungsi untuk di manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari
contoh: lemari,tikar