Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:06:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dialog Interaktif adalah karya tulis yg disajikan dalam bentuk percakapan antara dua tokoh atau lebih dan bersifat saling melakukan interaksi
35 3 35
2014-08-13T21:06:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karya tulis yg disajikan dalam bentuk percakapan antara dua tokoh atau lebih dan bersifat saling melakukan interaksi.
15 2 15