Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:06:55+07:00
Israel membantai Palestina karena masalah politik bukan karena masalah agama. pendapat saya memang pada umumnya masalah politik itu bisa membawa kita kedampak yg lebih parah seperti Israel dan Palestina
1 5 1
2014-08-13T21:08:05+07:00
Tanah palestina itu besar dan tanah israel itu kecil karna dia termasuk negara baru.. Jadi israel pengen negaranya besar jadi mereka menjajah palestina So just SAY NO TO ISRAEL!!!