Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:56:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Virus merupakan sel prokariotik...
virus adalah sel, virus dikatakan hidup apabila dia menempati suatu tempat terdapat kehidupan makhluk hidup sedangkan virus tak hidup itu virus tidak dpt berkembang biak.
2014-08-13T20:58:12+07:00
Sebelumnya, virus itu dapat dikatakan makhluk hidup dan dapat juga dikatakan makhluk tak hidup :)
Dalam bentuk sel
ia oleh karena itu apakah virus itu molekul? atau sel?
tubuh virus itu bukan merupakan suatu sel karena tidak memiliki dinding sel, oleh karena itu virus dapat dikatakan molekul. Jawaban sya tdi belum selesai, maaf ;;)
yoii thanks