Jawabanmu

2014-08-13T21:18:26+07:00
Angka yang hilang adalah 114 dan 713 karena angka 
7      9      5      11
4     15    12      7
13    8     11     ....
 ini hanya sampai belasan , sedangkan pada soal ada angka ratusan :) sory kalo salah.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T02:03:29+07:00
Saya coba yah...
7     9     5    11
4    15   12    7
13    8    11    ....

Kolom 1
7 - 4 = 3 + 10 = 13
9 - 15 = -6 + 14 = 8
5 - 12 = -7 + 18 = 11
(Karena ada pola dari 10, 14, 18, maka selanjutnya ditambah 22), jadi untuk baris 3 kolom 4 adalah:
11 - 7 = 4 + 22 = 26
Jadi jawabannya adalah 26
Mohon di koreksi kalo salah, terima kasih ^^