Jawabanmu

2014-08-13T20:53:24+07:00
Berikut ini beberapa keputusan
penting dalam sidang PPKI tanggal
18 Agustus 1945.
1. Mengesahkan dan menetapkan
Undang-Undang Dasar Republik
Indonesia yang telah
dipersiapkan oleh Dokuritsu Junbi
Coosakai (BPUPKI), yang kemudian
dikenal dengan
Undang-Undang Dasar 1945.
2. Memilih Ir. Soekarno sebagai
presiden dan Drs. Mohammad Hatta
sebagai wakil
presiden. Pemilihan presiden dan
wakil presiden dilakukan secara
aklamasi atas usul
dari Otto Iskandardinata.
3. Membentuk sebuah Komite
Nasional untuk membantu presiden
selama Majelis
Permusyawaratan Rakyat (MPR)
dan Dewan Perwakilan Rakyat
(DPR) belum terbentuk.
Pada hari berikutnya, tanggal 19
Agustus 1945 PPKI melanjutkan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:54:21+07:00
Karena agama hindu masuk ke Indonesia itu melalui jalur perdagangan sehingga begitu mudahnya untuk masuk ke indonesia
terimakasih, alasan yang lain ada lagi?
kayaknya sih gak ada deh soalnya pertama kali hindu masuk ke indonesia itu melalui jalur perdagangan.. mereka berdagang sambil menyebarkan agama hindu..
masuknya agama hindu keindonesia kan ada 5 teori jadi kalau menurut saya yang paling benar yaitu teori brahmana dimna para kepala suku dari indian di undang datang keindonesia untung mengajarkan mereka agama hindu.
ooh okedeh, terimakasih
sama-sama