Jawabanmu

2014-08-13T20:51:14+07:00
Menurut saya observasi adalah pengamatan. Jadi laporan observasi itu adalah laporan dari apa yg kita amatiĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:00:47+07:00
Teks hasil observasi adalah teks hasil pengamatan . secara rinci , sistematis , dan bersifat faktual . bersifat faktual maksudnya adalah semua yang ada di teks tersebut benar benar ada atau fakta . teks hasil observasi berisi penjabaran umum untuk melaporkan suatu beruapa hsil dari pengamatan (observasi) . teks ini juga disebut klasifikasi karena memuat klasifikasi mengenai jenis jenis sesuatu berdasarkan kriteria tertentu .