Jawabanmu

2014-08-13T20:50:21+07:00
Hujan hutan tripis adalah,hujan ygterjadi hanya skali dalam setahun di daerah tropis
Terima kasih
hutan hujan tropis, adalah sejenis iklim tropis yang tidak mengalami musim kering, yaitu semua 12 bulan dalam setahun mencatat nilai presipitasi minimal setidaknya 60 mm (2.36 inci.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:52:03+07:00
Bioma berupa hutan yang selalu basah dan lembab , yang dapat ditemui di daerah sekitar khatulistiwa yakni kurang lebih pada 0 derajat - 10 derajat ke utara dan ke selatan garis khatulistiwa :)