Jawabanmu

2014-08-13T20:51:24+07:00
Karena lemak mengandung bahan yg berdaging tinggi ,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T21:02:28+07:00
Karena makanan berlemak apabila kita menkonsumsinya terus menerus akan menyebabkan penumpukan lemak di bawah kulit serta beberapa organ seperti jantung sehingga lemak yang apabila terlalu banyak betumpuk akan menimbulkan kelebihan berat badan ( obesitas) selain itu kolesterol yang tinggi pada makanan berlemak dapat mengkibatkan penyumbatan pembuluh darah dan serangan jantung serta akan menimbulkan diabetes
1 5 1