Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:46:28+07:00
kesanggupan dan kemampuan tubuh untuk melakukan penyesuaian (adaptasi) terhadap pembebanan fisik yang diberikan kepadanya (dari kerja yang dilakukan sehari-hari) tanpa menimbulkan kelelahan berlebihan yang berarti.
2 5 2
2014-08-13T21:11:29+07:00
Kesanggupan&kemampuan tubuh melakukan penyesuain terhadap pembebasan fisik yang dilakukan.
1 5 1