Jawabanmu

2014-08-13T20:39:01+07:00
Ciri-ciri:
+Tidak mempunyai bunga sejati,
+Tidak ada
mahkota bunganya
+Bakal biji
terdapat di luar permukaan
+Tidak dilindungi oleh daun buah
+Merupakan tumbuhan heterospora yaitu menghasilkan dua jenis spora
berlainan
+Megaspora membentuk
gamet betina
+Mikrospora menghasilkan serbuk
sari
+Struktur reproduksi terbentuk
di dalam strobilus.
+Dalam reproduksi terjadi pembuahan
tunggal
17 3 17
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:49:08+07:00
1.daunya berbentuk jarum
2. merupakan tumbuhan gymnospermae yang artinya pinus merupakan tumbuhan berbiji terbuka yang mana bakal biji nya tidak di lindungi bakal buah
3. alat reproduksinya berupa strobilus

19 4 19
daunnya untuk apa melindungi dirinya atau apa?
bisa di gunakan untuk melindungi dan juga fotosintesis