Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T15:47:06+07:00
landas kontinen Indonesia dan Malaysia di Selat Malaka sebelah selatan.
1 5 1
2014-02-09T15:59:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Posisi selat malaka sangat strategis yaitu terletak diantara 2 negara Indonesia dan Malaysia di Selat Malaka sebelah selatan.