1.Sebuah model mobil
3 cm dan tingginya 3,5 cm. Jika lebar mobil sebenarnya 1,5 m hitung tinggi mobil sebenarnya?
2.Sebuah foto dengan ukuran lebar 10 cm dan tinggi 12 cm diletakkan pada sebuah bingkai. Jika tinggi bingkai adalah 15 cm dan bingkai sebangun dengan foto, hitung lebar bingkai?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:39:44+07:00
1. 3,5x150/3=175cm=1,75m
2. 10x15/12 = 12,5cm
klo g slh
1 5 1
2014-08-13T20:40:42+07:00
1) Lbar mobil sebnarnya adalah 1,75m. 2) lebar bingkai adalah 12,5cm