Diketahui bilangan bulat positive k dan bilangan bulat negative L , bilangan K tersusun dari 4 angka, sedangkan bilangan L terdiri dari 5 angka, manakah bilangan yang lebih besar ? Jelaskan caranya

Tolong bantu ya

2

Jawabanmu

2014-08-13T20:35:02+07:00
Bilangan positif K yang lebih besar karena, Sebesar apapun bilangan negatif pasti lebih besar bilangan positif.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:35:21+07:00
K , karena K adalah bilangan positive 
jadi walaupun angka yg negatif besar dan angka positiv nya kecil  maka bilangan positiv lah yang lebih besar . contoh :
2 dengan -23 , 2 lebih besar dari -23 
rumus ( semakin kekiri bilangan nya semakin kecil , semakin kekanan semakin besar )
2 5 2