Jawabanmu

2014-08-13T20:31:24+07:00
Penghijauan (reboisasi)
dibuat sengkedan
penanaman 1.001 pohon
tidak membabi buta hutan

tolong di bedaian yach dengan penjawab satu dan penjawab dua
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:31:58+07:00
1. Membuat sengkedan/ terasering
2. Menanam pohon
3. Membangun cagar alam di sekitar area rawan
4. Melakukan relokasi
5. Membuat peringatan di sekitar tanah longsor kalo ada tanda2 roboh bisa bunyi


Yang saya tau cuma itu, maaf kalo salah