Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T15:21:59+07:00
R=1,75 cm
L= 22/7 x 1,75 x 1,75
  = 9,625

agak ragu
jadikan jawaban terbaik ya
ma'af, bagaimana mencari jari-jarinya(r)?
caranya 11 dibadi 2 . 22/7 = 1,75
2. phi .r=11cm
r = 11 : 6,28
2014-02-09T15:24:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K O = 2πr =11 cm       r = 1,75^2 = 3,0625

L O = πr^2 = 22/7 . 3,0625 = 9,625 cm