Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T15:16:08+07:00
225 juta mil atau 362 juta kilometer
2 3 2
2014-02-09T15:16:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
225 Juta mil, atau sekitar 362 Juta kilometer.
jarak Bumi dan Mars adalah 225 Juta mil, atau sekitar 362 Juta kilometer.